Temui Kader di Kupang, AHY: Insya Allah Ini Bukan Yang Terakhir

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Sejak mundur dari perwira menengah (pamen) TNI AD, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkeliling tanah air untuk menyapa rakyat dan kader partai berlambang Bintang Mercy itu.

Awal pekan ini, putra sulung Presiden dua periole pilihan rakyat, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) tersebut berada di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kepada awak media AHY mengaku, sebagai politisi baru kali ini dia menginjakan kaki di Kupang.

“Insya Allah ini bukan yang terakhir. Waktu masih kecil, saya tinggal di Timur Leste ketika ayah menjabat Komandan Batalyon,” ungkap AHY dalam keterangan yang diperoleh Beritalima.com, Selasa (18/2) malam.

Dikatakan AHY, terus terang sebagai politikus ini adalah kunjungan pertama, tapi pasti bukan yamg terakhir. Karena NTT merupakan provinsi yang penting dan banyak kabupaten/kota di provinsi ini yang harus dijelajahi. “Saya akan mencari waktu yang tepat, agar dapat kesempatan untuk bisa berkunjung lagi ke Provinsi NTT ini lagi,” harap AHY.

Pihaknya berharap kunjungannya nanti bukan karena politik, tapi untuk menikmati alam dan potensi wisata yang luar biasa di NTT ini. “Terlebih kulinernya, jangan sampai kita sendiri tidak menikmati alam ini, padahal turis-turis asing terus berdatangan,” kata AHY.

Pihaknya meminta agar kader-kader Partai Demokrat bisa terus mempromosikan potensi pariwisata beserta kekhasan dan kearifan lokal yang ada. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait