Terakhir, Hotel Ibis Gelar Pasar Sepatu Berkelas

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ini info special buat pecinta sneaker. Hari ini, Minggu (9/7/2017), merupakan hari terakhir event #sneakersday @ibisbudgetsurabayahrmuhammad.

Berlokasi di Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, #sneakersday @ibisbudgetsurabayahrmuhammad akan ditutup pukul 21.00 malam ini.

Berbagai kegiatan menarik seputar sneaker dapat ditemui di sini sejak Sabtu (8/7/2017) kemarin. Di antaranya, bagaimana cara membersihkan sepatu dengan benar, legit check, dan pastinya terdapat banyak pilihan sneaker yang dijamin jarang dijumpai di Indonesia.

Terdapat dua puluh seller dari dalam dan Iuar Surabaya yang menghadirkan berbagai pilihan sneaker dengan harga spesial. Pengunjung tidak perlu membayar biaya registrasi untuk menikmati acara ini.

Bukan hanya itu, #sneakersday @ibisbudgetsurabayahrmuhammad juga mempersembahkan hadiah sepatu Nike Hyperadapt senilai Rp25.000.000, bagi yang beruntung. Caranya sangat mudah, hanya cukup membeii kupon undian senilai Rp290.000,- per kupon.

Selain berfungsi untuk memperoleh undian, kupon tersebut juga dapat dipergunakan untuk menginap gratis di ibis budget Surabaya HR Muhammad hingga periode pertengahan Desember 2017.

General Manager Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, Hendri Setiawan, mengatakan, #sneakersday @ibisbudgetsurabayahrmuhammad merupakan acara sneaker pertama di Surabaya yang diadakan oleh hotel.

“Karena antusiasme dari seller maupun pengunjung cukup tinggi, kami akan membuat volume 2 untuk tahun depan,” ujarnya.

Disebutkan, lbis Budget Surabaya HR Muhammad, hotel premium budget AccorHotels yang berlokasi strategis kawasan pusat bisnis kota Surabaya Barat, dikelilingi beragam tempat hiburan dan perbelanjaan serta wisata kuliner dan lapangan golf.

Hotel ini dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol, dan berjarak hanya 30 menit dari Bandara lnternasional Juanda, atau 20 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *