Terdepan Sediakan Laptop AI, Zyrex Indonesia Lipatgandakan Kapasitas Produksi

  • Whatsapp
Zyrex Indonesia bangun fasilitas baru

Jakarta, beritalima.com| – Zyrex Indonesia, perusahaan terkemuka, terdepan dalam industri teknologi (salah satunya Laptop berkemampuan AI atau artificial intelligence) memacu pembangunan fasilitas pabrik dan gudang baru di Jakarta Barat.

Ekspansi ini diharapkan akan meningkatkan kapasitas logistik hingga minimal tiga kali lipat, sehingga memungkinkan Zyrex akan lebih leluasa melayani pelanggan dengan kualitas produknya, pengiriman dan logistik dalam jumlah besar dengan lebih cepat dan efisien.

“Ekspansi ini merupakan langkah strategis yang penting bagi Zyrex Indonesia dalam upaya kami untuk terus berkembang dan memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat,” kata Direktur Utama Zyrex Indonesia, Timothy Siddik di Jakarta (15/7).

Adapun fasilitas baru yang akan terwujud di akhir 2024 ini, terintegrasi dengan kantor pusat Zyrex Indonesia dalam satu lokasi. Dilengkapi dengan sistem manajemen produksi serta inventaris yang mutakhir. Hal Ini akan meningkatkan efisiensi alur kerja secara keseluruhan, mulai dari penerimaan bahan baku hingga proses produksi, area pengujian hingga penyimpanan gudang yang luas.

Salah satu produk unggulan di lini produksi adalah Laptop AI dan Server AI. Produk ini menjadi bagian penting ekspansi Zyrex Indonesia yang terus diperkuat dengan berbagai turunan usahanya berbasis AI, sehingga memperkokoh posisinya sebagai pemimpin terdepan di bidang teknologi informasi.

“Ini memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industri teknologi buatan lokal di Indonesia,” jelas Timothy. Pesatnya pengembangan industri teknologi informasi Zyrex Indonesia, dengan sendirinya membuka peluang besar untuk menyerap tenaga kerja terampil sumber daya manusia Indonesia.

Jurnalis: Rendy/Abri

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait