Terpilih Aklamasi, Miftahul Arif Jadi Ketua Komunitas Wartawan Gresik

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com-Jurnalis CNN Indonesia, Miftahul Arif, terpilih menjadi ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG) periode 2022-2024 setelah dalam Musyawarah Anggota (Musang) ke-IX yang diadakan di Hotel Horison Gresik, Rabu (28/12).

Miftahul Arif ditunjuk secara aklamasi dalam rapat pleno yang dihadiri seluruh anggota KWG. Dia menggantikan M. Syuhud Almanfaluty yang telah menjabat ketua KWG selama dua periode.

Usai terpilih, Miftahul Arif bertekad akan membawa organisasi KWG lebih maju dan mandiri, semakin profesional, serta mampu menjalin hubungan dengan instansi pemerintah, swasta dan organisasi lain di bidang konstruksi.

“Mari kita jaga bersama organisasi kita ini, dan bersama-sama mewujudkan profesionalitas agar ke depan lebih maju dan semakin besar,” ujar Miftah dalam sambutannya.

Selain itu, Miftah mengajak seluruh anggota KWG untuk terus membangun sinergitas dan berkolaborasi. Agar kekompakan dan kerukunan antar insan jurnalis di Kabupaten Gresik senantiasa terjaga.

“Sinergi dan kolaborasi sangat penting dalam rangka mewujudkan kekompakan dalam bingkai keluarga besar KWG. Sebab pers memiliki peran penting dalam memberikan kontribusi terhadap daerah, khususnya terkait program-program yang dijalankan oleh pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu, M. Syuhud Almanfaluty berpesan agar kepengurusan baru KWG periode 2022-2024 dapat menjalankan tugas organisasi secara optimal. Menurutnya, komunikasi dan transparansi menjadi kunci terwujudnya kekompakan seluruh pengurus maupun anggota.

“Komunikasi dan transparansi menjadi dua hal penting yang harus terus dijaga untuk terus mewujudkan kekompakan pengurus maupun anggota, terutama dalam menjalankan setiap program-program organisasi,” tandasnya.

Perlu diketahui, pembukaan Musang ke-IX KWG juga dihadiri Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Ketua DPRD Gresik Much. Abdul Qodir, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik Ashadi Iksan, segenap perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Gresik, serta para tamu undangan lainnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait