Tertib,Pendistribusian Bantuan Indonesia Pintar Di Tambelangan

  • Whatsapp

Sampang, BeritaLima.com – Pembagian bantuan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) didepan Aula kecamatan Tambelangan kabupaten Sampang Jawa Timur Madura berlangsung tertib dan lancar.

Sebelum pembagian di mulai, Endang selaku kepala sekolah mengarahkan dan memberikan saran di hadapan orang tua siswa agar dana tersebut digunakan untuk kebutuhan sekolah “Dananya harus dimanfaatkan untuk kebutuhan sekolah ya,” kata Endang, Rabu (15/11/2017).

Pembagian yang difasilitasi Bank BRI itu berlangsung lancar, meskipun harus antri, Beberapa siswa penerima tampak tersenyum dan senang, “Dengan uang ini lumayan buat meringankan beban orang tua” ujar raihan, salah satu siswa penerima bantuan.

Penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) persiswa menerima Rp 450ribu dan di sisakan di tabungannya 50ribu, Dari sekian murid yang menerima hanya sebagian yang datang, antara lain SDN Tambelangan 4 ada 20 siswa, SDN Samaran 2 ada 20 siswa dan SDN Tambelangan 3 dihadirkan 6 siswa selebihnya bisa diambil sendiri di Bank BRI. (hdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *