Tetap Waspada dan Jaga Prokes, Hari Ini 45 Warga Kota Madiun Positif Covid-19

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Hari ini, sebanyak 45 warga Kota Madiun, Jawa Timur, dinyatakan positif Covld-19 (kasus baru), Selasa 8 Februari 2022.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, 45 warga yang hari ini dinyatakan positif berasal dari Kelurahan Demangan 5 orang, Kanigoro 2, dan Kelurahan Kartoharjo 2 orang.

“Kemudian Kelurahan Kejuron 3 orang, Kelun 3, Klegen 2, Madiun Lor 2, Manguharjo 1, Manisrejo 10, Mojorejo 3, Nambangan Kidul 1, dan Kelurahan Nambangan Lor 2, orang,” terang R. Juvita Rosa, Selasa 8 Februari 2022, petang.

Berikutnya Kelurahan Pandean 1 orang, Pangongangan 1, Patihan 2, Rejomulyo 2, Taman 1, Tawangrejo 1, dan Kelurahan Winongo 1 orang.

Sedangkan 35 orang masih dalam perawatan, dan 72 orang menjalani isolasi terpadu.

Untuk itu, Juvita berpesan agar warga tidak lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik guna meminimalisir penularan.

“Jangan lupa memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas jika tidak penting,” pesannya. (Dibyo).
Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait