Thaher – Viali Ucapkan Terima Kasih Kepada Parpol Pendukung

  • Whatsapp

JAKARTA,BERITA LIMA – Muhammad Thaher Hanubun dan Charlos Viali Rahantoknam, sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Maluku Tenggara (Malra), ucapkan terima kasih kepada partai-partai pendukung yang sudah memberikan dukungan berupa rekomendasi.

” Saya dan saudara Viali haturkan beribu-ribu terima kasih kepada partai-partai politik pendukung kami. Di antaranya saat ini PKS, PERINDO dan PAN. Kepercayaan yang telah diberikan ini, kami maksimalkan di lapangan bersama seluruh kader dan pimpinan partai di tingkat provinsi dan kabupaten,” ungkap Hanubun, Senin (29/07/2024), di iNews Tower, usai menghadiri undangan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo 2024, sekaligus penyerahan rekomemdasi Perindo kepada 50 cakada termasuk pasangan Thaher – Viali.

Menurut incumbent Malra ini, ke depan masih menunggu peluang dipercayakan oleh parta Golkar, PDI Perjuangan dan PSI.

Selain itu, dirinya mengaku, masih banyak keinginan ingin melanjutkan pelayanan kepada masyarakat Maluku Tenggara. Semua sektor di Malra harus lebih dikembangkan. Apalagi, menyambut era 4.0, perlu penyesuaian agar Maluku Tenggara lebih maju dan terus berkembang.

” Olehnya itu, saat ini saya berpasangan dengan seorang anak muda Kei. Kita perlu kolaborasi antara orang tua dan anak muda. Karena anak muda itu punya semangat dan enerjik dalam membangun daerah. Sesuai tema yang kami angkat yakni, setara mensejahterakan negeri. Kita menyatu sesuai filosofi orang Kei, “OMFOING VOKUT OMFAU VO BANGLU VATUK” yang artinya ” Kumpul Jadi Satu Kekuatan Untuk Mencapai Tujuan”,” jelasnya.

Sementara itu, Viali Rahantoknam sebagai bakal calon pendamping wakil bupati mengungkapkan, dirinya merasa terpanggil dan dipersatukan oleh Tuhan untuk berpasangan dengan Bapak Thaher Hanubun.

” Saya bersama Bapak Thaher Hanubun meyakini, kami dipersatukan oleh Tuhan untuk sama-sama bergandeng tangan membangun Maluku Tenggara yang lebih baik ke depan. Membangun dan layani negeri ini, membutuhkan anak muda yang mengerti keadaan mereka,” ucap Viali yang saat ini berprofesi sebagai Notaris ini. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait