Tidak Menunggu, Lilik Hendarwati Jemput Bola Kunjungi Komunitas Emak-emak 

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Anggota DPRD provinsi Jatim Lilik Hendarwati menceritakan, meskipun pihaknya sudah terpilih kembali menjadi anggota legislatif, bukan berarti tugas dan perjuangannya sudah selesai.

 

Wanita cantik berhijab yang selalu tampil penuh energik ini justru kian gencar menjalin komunikasi yang intens dengan para emak yang tergabung dalam beberapa komunitas.

 

“Bersilaturahim dengan emak-emak yang sudah memberikan kontribusi banyak pada saya dan keluarga besar PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Alhamdulillah PKS bisa menambah kursi legislatif,” terang bendahara DPW PKS Jatim ini.

 

Lilik menuturkan, para emak ini menitipkan aspirasi yang sangat banyak, sehingga pihaknya berkewajiban untuk mewujudkan dan mengimplementasikan harapan mereka.

 

“Sebenarnya, keinginan mereka sangat sederhana. Mereka ingin memiliki usaha agar bisa mencukupi kebutuhan hidup keluarga mereka, ingin anak-anak mereka mendapatkan fasilitas pendidikan yang memadai, mereka ingin pemerintah memberikan fasilitas yang memadai untuk pengobatan jika mereka sakit,” ujar ketua fraksi PKS DPRD provinsi Jatim ini.

 

Menurut Lilik, sebagai anggota legislatif yang mendapat kepercayaan dari masyarakat, banyak tugas-tugas penting yang belum terselesaikan di periode pertamanya.

 

“Untuk itu, di periode kedua inilah saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Termasuk tanggung jawab dan juga memberikan pelatihan membuat sebuah produk, memberikan bantuan modal, memfasilitasi ikut pameran, memberikan pendidikan management, dan juga IT, agar para entrepreneur ini menjadi UMKM yang tangguh, mandiri dan siap bersaing di era globalisasi,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait