Tiga Fraksi Rekomendasi Pergantian Sekwan

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA,beritalima.com -Tiga faraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Malut) menggelar rapat faraksi yang tergabung dari Fraksi Aksi, Faraksi Golkar, Faraksi PKD dan telah menyepakati untuk memberikan rekomendasi menggantikan sekretaris dewan (sekwan). Hal ini sesuai dengan penilain pihak komisi terhadap kinerja sekwan selama ini.

“Kita dari tiga fraksi yang ada di DPRD ini, telah bersepakat mengeluarkan rekomendasi pergantian sekwan dan rekomendasi tersebut sudah disampaikan kepada ketua DPRD kepulaun sula Ismail Kharie, pekan kemarin, dan rekomendasi itu akan ditindaklanjuti kepada pemda, melalui bupati,”ungkap Ilyas kepada wartawan di ruang kerjanya.Senin 6/11/2017. Pukul.11.00 Wit.

Lanjutnya, dari rekomendasi tersebut belum ditindak lanjuti ketua DPRD, akan tetapi kami khususnya fraksi aksi akan terus mengawal rekomendasi itu. Rekomendasi tersebut dikeluarkan melalui beberapa acuan terkait dengan kinerja sekwan yang mengebaikan tupoksinya, itu yang menjadi dasar sehingga rekomendasi itu dikeluarkan.”ungkapnya.(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *