Tiga Jendral Menjadi Warga Kehormatan PSHT Pusat Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Tiga orang jendral, satu purnawirawan bintang dua, satu orang bintang dua aktif serta satu lagi bintang satu aktif, menjadi warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun.

Tiga jendral tersebut masing masing Mayjen TNI (Pur) Istu Hari Subagio (sebelummnya tertulis Haris Subagio), Mayjen TNI Andjar Wiratma (sebelumnya tertulis Anjar Wiratno) dan Brigjen Pol Purwo Cahyoko.

Keputusan mengangkat mereka sebagai warga kehormatan ini tertuang dalam surat Nomor 211/SK/PSHT.00/X/2019 tentang pengangkatan Warga Kehormatan PSHT, dan dibacakan oleh ketua umum PSHT Pusat Madiun, RM. Murdjoko, saat tasyakuran warga baru di gedung Graha Krida Budaya PSHT, Jalan Merak, Kota Madiun, Minggu 20 Oktober 2019.

Namun pada kesempatan ini, tidak dilakukan penyematan baju kehormatan karena hanya Mayjend TNI (Pur) Istu Hari Subagio, yang hadir.

“Dua warga kehormatan tidak bisa hadir karena ada tugas negara yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, RM. Murdjoko.

Untuk diketahui, MayjenTNI (Pur) Istu Hari Subagio, merupakan anggota DPRD Jawa Timur, dari partai Golkar. Sedangkan Mayjen TNI Andjar Wiratma, merupakan Asisten Intelijen Panglima TNI. Kemudian Brigjen Pol Purwo Cahyoko, menjabat sebagai Direktur Informasi dan Edukasi Deputi Bidang Pencegahan BNN.

Hadir dalam acara ini diantaranya Walikota Madiun H. Maidi, Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya, Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto dan jajaran Forkopimda. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *