Tiga Mahasiswa STIE IP Makassar Terpilih Sebagai Wisudawan Terbaik 2018/2019

  • Whatsapp

Inilah Tiga Wisudawan Terbaik STIE PI Makassar 2018

MAKASSAR Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Indonesia (STIE-PI) Makassar menggelar wisuda sarjana ke-21 di Ballroom Sandeq, Hotel Claro, Makassar, Sabtu 29 Desember 2018.

Sebanyak 60 wisudawan bdikukuhkan sebagai alumni STIE-PI Makassar, diantara 60 wisudawan, terdapat 3 wisiduwan patut berbangga, pasalnya mereka terpilih sebagai wisudawan terbaik pada upacara wisuda STIE-PI Tahun Akademik 2018/2019.

Ketua STIE-PI Makassar, Dr Rahmawati Burhanuddin SE MSi, dalam sambutanyan tak lupa menyampaikan pesan serta mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada 60 sarjana yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan.

“Para alumni harus menjaga tata nilai yang harus dijungjung, apresiatif, pemikiran/gagasan, kerjasama tim, integritas, manajemen waktu, kemanfaatan, dedikasi, dan belajar tiada henti,” ucap Dr Rahmawati.

Adapun mahasisiwa yang dinobatkan sebagai wisudawan terbaik diantaranya, Desi Apriadi, nilai IPK 3,89 dengan judul skripsi “Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Pada Kantor Bupati Luwu Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (SETDA) Kabupaten Luwu”

Lalu, Valeria Vivika Mer, nilai IPK 3,89 dengan judul skripsi “Penerepan Audit Manajemen Sumber Daya Manusia Pada PT Agro Mina Dewata Makassar”.

Kemudian La Ode Muhammad Azhar, nilai IPK 3,87 dengan judul skripsi “Analisis Marjin Pemasaran Ikan Laut Segar di TPI Sodohoa Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara”.

Desi Apriadi mengatakan Jika dirinya tak menyangka terpilih sebagai wisudawan terbaik serta tak lupa mengucapkan kepada orang-orang yang selama ini mengsupportnya.

“Saya sangat bersyukur dan tidak menyangka kalau saya menjadi mahasiswa yang terbaik di STIE-PI, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada para dosen, teman-teman, dan keluarga.

Terutama Ibu saya yang sudah menjadi seorang Ibu sekaligus seorang ayah bagi saya, saya sangat mengucapakan terimakasih kepada Ibu saya walaupun hanya sendiri untuk membiayai saya sampai saya selesai kuliah,” ucap Desi

“Kalau ada rejeki saya akan lanjutkan kuliah S2,” sambungnya.

Sedangkan Valeria Vivika Mer, mengungkapkan suka dukanya selama menempuh pendidikan di Makassar.

“Suka dukanya kuliah di Makassar pasti ada, kalau sukanya yaitu bisa bergabung di STIE-PI saya sangat bersyukur luar biasa.

Dukanya yaitu jauh dari orangtua itu yang pertama, yang kedua saya disini hidup sendiri dan pontang-panting cari biaya,” pungkas salah satu wisudawan terbaik itu.(darsil).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *