Tiga Periode, Masyarakat Mangir Kompak Dukung Marifatul Kamila,S.H.

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – kegiatan sosial dan juga sambang Kader di bawah tak henti – hentinya dilakukan, Marifatul Kamila,S.H., wakil ketua komisi 1 DPRD kabupaten Banyuwangi.

Kali ini kunjungan dilaksanakan ke desa mangir yang disambut hangat oleh warga yang kompak menginginkan dan menyuarakan 3 periode untuk srikandi partai Golkar ini.

Bacaan Lainnya

” kami masyarakat mangir kompak 3 periode ini tetap dukung bu Rifa dan selanjutnya tetap bu Rifa tidak ada yang lain, karena semua kebutuhan kami disini bisa terpenuhi atas kerja keras beliau.” ungkap salah satu warga dengan lantang.

Sementara, Marifatul Kamila,S.H., saat dikonfirmasi dengan singkat menjawab akan terus berbuat untuk masyarakat.

” saya akan terus berusaha untuk berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di dapil 2 ini, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus saya kerjakan demi warga kedepan, dan terima kasih atas segala dukungan dan kekompakam masyarakat desa Mangir selama ini, harapan saya atas dukungan ini menjadi motivasi untuk terus berjuang demi masyarakat.” ungkap Rifa, yang kini duduk sebagai wakil ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Banyuwangi ini.

Diketahui kegitan di dusun kapelaan desa mangir kecamatan Rogojampi ini, yakni Memberikan bantuaan uang tunai senilaiRp. 25.000.000 untuk masjid baiturohman, sekaligus pemberian seragam bagi persngkat desa mulai dari ketua RT, RW dan kepala Dusun. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait