Tiga Perusahaan Platinum Terbaik Versi BPJS Ketenagakerjaan Darmo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo gelar acara Customer Gathering di Hotel Pullman Surabaya, Rabu (30/11/2016) malam. Dalam acara yang dihadiri 170 perusahaan platinum itu tiga perusahaan terbaik dapat penghargaan.

Ketiga perusahaan yang mendapat anugerah penghargaan itu masing-masing PT Subaindo Cahaya Polintraco, PT Alas Petala, dan PT Lucky Top Metal. Penghargaan pada mereka diserahkan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Surabaya, Kepala BKPPM Surabaya, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Dani Santoso, mengatakan, tiga perusahaan yang mendapat penghargaan itu benar-benar memenuhi kriteria pelaporan yang baik dan benar.

“Di antaranya adalah melaporkan dengan tertib dan rutin setiap bulannya dengan Sistem Informasi Pelaporan Peserta ‘Online’,” ujar Dani di sela acara.

Dikatakan, acara ini merupakan bentuk apresiasi dan silahturahmi antara pihaknya dengan perusahaan peserta. Dari 170 perusahaan yang diundang di acara ini, lanjut Dani, semuanya peserta terbaik BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo.

“Sebenarnya yang kami undang ini semuanya sudah terbaik. Dan, tiga perusahaan yang dapat penghargaan tersebut paling terbaik,” katanya. “Mereka paling tertib administrasi dan rutin bayar iuran,” tambahnya.

Dalam acara Customer Gathering ini, selain banyak hiburan, penghargaan dan hadiah doorprize, juga diselingi dengan testimoni 2 peserta yang telah mengalami kecelakaan kerja dan mendapat layanan Return To Work, yakni Ika Wilujeng Lestari dari PT Activis Indonesia dan Angga Krisna dari Suara Surabaya yang diwakili HRDnya.

Selain itu juga diselingi dengan sosialisasi program-program BPJS Ketenagakerjaan, terutama program terbaru seperti Co-Marketing dan Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN-Lingkaran).

“Program GN-Lingkaran ini untuk membantu pekerja rentan yang belum mampu ikut program BPJS Ketenagakerjaan. Program mendorong perusahaan peserta untuk menyalurkan dana CSR-nya guna membantu para pekerja rentan supaya terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan,” terang Dani. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo, Dani Santoso (3 dari kiri) bersama Kadis Koperasi dan UMKM Surabaya, Kepala BKPPM Surabaya, dan 3 wakil perusahaan terbaik 2016.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *