Tiga Selendang Abang None Untuk Jakarta Barat

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Ajang Pemilihan Abang Non (Abnon) Jakarta tahun 2018, yang diselenggarakan di Ballroom Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat 27/7 mempunyai kesana tersendiri

Dalam acara tersebut, peserta abnon yang berjumlah ada 36 peserta, Teodoro dari, 18 abang dan 18 none mewakili 6 wilayah kota dan kabupaten. Dimana masing- masing wilayah  mengirimkan 3 pasang abang none yang juara di Tingkat Kota/Kabupaten Administrasi. Juara Abang None, Wakil I Abang None dan Wakil II Abang None.

Sementara itu Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat, Linda Endriani menuturkan, peserta None Jakarta Terfavorit (hasil voting Instagram), atas nama Ditha Safitri (No. 02).Kemudian yang ke-2. Wakil I Abang Jakarta (Runner Up) atas nama Rafi Hadyanda (No. 33).Sedangkan yang ke-3. Harapan III Abang Jakarta, an. A Luthfi Fitris (No. 29).

Walikota Jakarta Barat H. Rustin Efendi Ikut memberikan ucapan selamat kepada Abang dan None yang telah mendapat selempang,” Terima kasih kepada Tim yang telah bekerja keras mempersiapkan Abnon Jakarta Barat di Lomba Tingkat Provinsi DKI Jakarta, “ucap Rustam, Sabtu 28/7.

Mantan Walikota Jakarta Utara pun berharap, untuk kedepannya, tim harus kerja lebih keras lagi, mudah-mudahan tahun depan yang memperoleh predikat Abang dan None Provinsi DKI Jakarta, adalah Abang dan None yang berasal dari wilayah Jakarta Barat yang langsung diaminin oleh tim.(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *