Tim Futsal Putra Hidayat Cf Meriahkan Turnamen Futsal di Tambelangan Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 75, Tambelangan Futsal Cup (TFC) mengadakan turnamen Futsal se-kabupaten Sampang yang mana hal itu diikuti oleh puluhan Club Futsal yang ada di kota Bahari. Salah satunya adalah Club Futsal Putra Hidayat Cf yang berasal dari Sampang kota.

Fathur Rosi selaku manager Tim Putra Hidayat Cf mengatakan, ini adalah ajang kompetisi yang sangat menarik, karena selain dalam rangka memperingati HUT RI ke – 75, adanya turnamen ini tentunya akan mempererat silaturahmi dan menjadi ajang pencarian pemain berbakat.

“Saya sangat mengapresiasi adanya turnamen ini, semoga diberikan kelancaran hingga berakhirnya masa pertandingan dan menjadi ajang yang menghibur penonton yang hadir, serta tidak terjadi kericuhan atau pertengkaran antar suporter hususnya para pemain,” Ucapnya saat dihubungi via celular.

Rosi menegaskan jika dalam club besutannya itu murni terdiri dari pemain asli kota Sampang, dan ikut serta untuk memeriahkan dan mensupport adanya pertandingan, yang mana diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke – 75, Rabu (19/8/2020).

“Mari kita bersama memeriahkan pertandingan ini, jadikan momen ini sebagai penyemangat untuk kembali bangkit bersama sehingga tujuan kita untuk mencetak generasi pemain bola yang berbakat akan tercapai, dan Alhamdulillah Tim saya memenangkan pertandingan hari ini dan semoga menang terus hingga final” Imbuhnya.

Senada hal yang disampaikan oleh Mahrus ketua pelaksana lomba, dia berharap agar semua peserta mematuhi peraturan yang sudah diterapkan oleh panitia, termasuk juga tetap mematuhi peraturan dari protokol covid-19.

“Junjung tinggi sportifitas, tampilkan permainan cantik, jangan terprovokasi dan yang terpenting adalah tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk memakai masker dan jaga jarak, semoga hingga berakhirnya pertandingan tetap aman kondusif,” Singkatnya.

Sekedar untuk diketahui, selain dalam rangka merayakan HUT RI turnamen Futsal se-kabupaten Sampang itu diadakan untuk memperingati HUT Tambelangan Futsal Cup yang ke-2. (FA) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait