Tim Gabungan, Kembali Melakukan Razia Pengawasan Syariat Islam Di-Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP)-Wilayatul Hisbah (WH) bersama anggota TNI/Polri, kembali melakukan razia pengawasan syariat Islam, di kawasan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Selasa, (29/05/18) malam.

Tim gabungan tersebut, kembali menggelar razia kali ini bakda tarawih, dalam rangka penegakan dan pengawasan syariat Islam, setelah melakukan razia beberapa hari lalu, pihaknya juga melakukan patroli hal yang sama di Kota Juang sampai Ke-Kecamatan Peusangan, kawasan terminal Matang Gelumpang ll”, Kata Komandan WH Kepada Beritalima.com. Rabu, (30/05/18.

“Sasaran razia yaitu Cafe maupun Salon, atau tempat yang memang dianggap rawan terjadinya pelanggaran syariat, jika ada yang melanggar, akan kita ambil tindakan tegas sesuai dengan hukum yangberlaku,”tegasnya.

Setelah melakukan patroli di Kecamatan Peusangan, mereka melanjutkan razia ke-Kecamatan Kota Juang”Kita terus melakukan razia, apa lagi malam bulan puasa, ini untuk menjaga kenyamanan masyarakat dan demi menjaga syariat islam di wilayah Kabupaten Bireuen,”pungkas mantan Dansatpol-PP tersebut. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *