Tim PKK Blangb Panjo Gelar Lomba Masak,Rangkai Sirih dan Lomba Praktek Shalat

  • Whatsapp
Foto : Prosesi penyerahan hadiah yang terenyuh

BIREUEN,ACEH Beritalima.com – Tim Penggerak PKK Gampong Blang Panjoe, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen menggelar acara lomba masak dan merangkai sirih dan komba Praktek Shalat dalam rangka merahut silaturrahmi sekaligus pembinaan kader PKK terbaik .

Tim Penggerak PKK Gampong Blang Panjoe melaksaanakan lomba masak dan merangkai bunga juga mengadakan lomba praktek shalat untuk pembinaan kader yang memang telah teruji masakannya dari sedjak endatu, apalagvi masakan Sate terkenal dengan Sate Matang.

Drs Faizin,M.Pd menyebutkan, sebagaimana dipaparkan Keuchik Blang Panjoe,T. Mahyudi adalah moment dalam mempererat rajutan tali silaturahmi sesama ibu – ibu beserta seluruh masyarakat gampong.

Dijelaskan, Tim Penggerak PKK Gampong Blang Panjoe dan masyarakat merasa sangat bahagia karena dihadiri Ibu HJ Fauziah M Daud yang juga Isterinya Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos pakarnya bidang memasak sebagaimana diakui oleh para Ibu PKK di Kalimantan dalam acara memasak baru-baru ini.

“ Kami dengan adanya kedatangan Ibu Bupati Bireuen sekaligus bertambah semangat apalagi ada membawa bonus hadiah dalam kegiatan yang mereka perlombaan “ Sebut mereka yang mengakui memang acaranya berjalan lancar apalagi berbagai porsi hadiah sebagai support ditambah lagi hadiah dari Ketua tim Penggerak PKK Bireuen Hj Fauziah M Daud, S.Pd beserta Ibu-ibu PKK Kecamatan Peusangan. (HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *