Tim SMK Widyagama Malang Raih Juara 1 Dandim Cup 2024 – Askab PSSI Malang

  • Whatsapp
Dandim bersama Ketua Askab PSSI pose bersama para juara Dandim Cup 2024.

Kabupaten Malang, beritalimacom| Bekerjasama dengan Askab PSSI Kabupaten Malang Laga final turnamen sepak bola Dandim Cup U-15 tahun 2024 yang diselenggarakan di lapangan luar Stadion Kanjuruhan, kabupaten Malang, pada Minggu (25/8/2024) sore, menjadi ajang bergengsi dan unjuk kemampuan terbaik tim finalis.

“Kami sangat bangga bisa menyelenggarakan kompetisi ini, dan melihat begitu banyak talenta muda berbakat pada olahraga sepak bola. Kami berharap, melalui Dandim Cup U-15 ini, nantinya lahir generasi pesepak bola masa depan yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Malang dan Batu,”ujar Komandan Kodim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo MHan dalam sambutannya setelah laga final, Dandim Cup.

Bacaan Lainnya

Letkol Inf Yuda Sancoyo juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap antusiasme para peserta dan dukungan dari seluruh pihak terkait, terutama Askab PSSI Kabupaten Malang. Dandim 0818 juga menyempatkan penyerahan hadiah dan piagam bagi para tim pemenang.

“Hal ini sebagai dukungan penuh TNI bersama pemerintah daerah dalam mengembangkan potensi olahraga di kalangan generasi muda,” kata Dandim.

Dikatakan, kegiatan ini diharapkan jadi agenda tahunan yang dapat terus memotivasi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang olahraga. Sekaligus pula mempererat hubungan antarkomunitas di wilayah Kabupaten Malang dan Batu.

“Dandim Cup U-15 ini bukan hanya kompetisi, tapi juga tentang persatuan dan semangat kebersamaan. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung dan menjadi ajang yang lebih besar di tahun-tahun mendatang,” kata Letkol Inf Yuda Sancoyo.

Suksesnya penyelenggaraan Dandim Cup U-15 2024 ini, lanjutnya, Kodim 0818/Malang-Batu membuktikan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga dan membina generasi muda di wilayahnya.

Berikut peraih Penghargaan Dandim Cup 2024 – Askab PSSI Malang : 

  • Juara 1 tim SMK Widyagama Malang
  • Juara 2 diraih tim Akademi Arema
  • Juara 3 bersama, diraih tim Fasa United Banyuwangi dan Asifa Malang.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada pemain terbaik Kayan Belva dari Fasa United Banyuwangi, dan Top Skor, diraih Ichiro Akbar Al Bukhori dari tim Asifa Malang.

Penghargaan Dandim Cup U-15 2024 juga diberikan kepada pelatih terbaik yang diraih Coach Gatot dari tim Fasa United Banyuwangi. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait