Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Kunjungi Posko RTLH

  • Whatsapp

 

GRESIK, beritalima.com – Jumat (19/5/2017) siang tim Wasev Kodam V/Brawijaya mengunjungi posko Rehab Tidak Layak Huni (RTLH) di Koramil 0817/03 Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Tim Wasev yang dipimpin oleh Bakir (konsultan RTLH) tiba di posko pukul 13.15 Wib. Sebelum melakukan pengecekan rumah warga yang kena rehab, tim bersama rombongan lebih dulu makan siang bersama di posko. Pukul 13.30 Wib, tim baru menuju lokasi RTLH di Desa Mojowuku, Dusun Glombok Wetan, Kecamatan Kedamean.

Tampak dalam rombongan yakni Jandi (konsultan lapangan RTLH), Iswin (staf konsultan), Kapten Inf Gatot Supriyono dan Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf Nawardi, S.PdI.

Rumah yang dicek oleh Tim Wasev Kodam V/Brawijaya milik Jauhir (50) di Rt.16/Rw.06 Desa Mojowuku Dusun Glombok Wetan. Selain milik Jauhir ditempat yang sama tim tersebut juga ke rumah milik Yanti (40). Pasalnya, kedua warga di Rt ini telah masuk dalam program RTLH yang pengerjaannya sudah 85 persen.

Tak hanya itu, di desa yang sama tapi beda Rt, bersama Danramil 0817/03 Kedamean Tim Wasev Kodam V/Brawijaya ini juga meninjau rumah milik Romlah (40) di Rt.13/Rw.05 serta rumah milik Kasiadi (40), juga lokasinya di Rt 13/Rw.05.

Tim Wasev Kodam memang rutin turun ke lokasi RTLH untuk mengetahui pelaksanaan pengerjaan rehab rumah milik warga kurang mampu ini. (Abd)

Teks Foto :
Tim Wasev bersama Danramil 0817/03 Kedamean foto bersama warga yang kena RTLH. (Ft. Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *