Tim Wasev Kodam V/Brw Cek RTLH di Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Tim Wasev Kodam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Pa Ahli Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Limpat Miarso meninjau pelaksanaan rehab bangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Koramil jajaran Kodim 0817/Gresik, Rabu (18/5/2017) pagi.

Tim yang tiba di Koramil 0817/04 Menganti pukul 09.50 Wib posko RTLH, menyempatkan istirahat sejenak. Setelah beberapa menit istirahat Tim Wasev langsung melakukan pengecekan buku administrasi RTLH. Setelah itu, rombongan yang didampingi Mayor Inf Sriyono, Kapten Kav Gatot Supriyono dan Danramil 0818/04 Kapten CZi Kasdi, tepat pukul 10.00 menuju lokasi kegiatan RTLH di Dusun Indrosalam Desa Indrosari, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Di dusun ini Kolonel Inf Limpat Miarsi dan rombongan menuju rumah milik Sukarti (52), warga Rt.001/Rw.04 untuk mengecek bangunannya mengingat rumah ini telah mendapat program RTLH.

“Setelah mengecek rumah yang mendapat RTLH di Rt. 001/Rw. 04 tadi, rombongan lanjut ke Dusun Pelem Dodol Desa Palem Wotu untuk mengecek rumah milil Kasri (70) di Rt. 01/Rw. 05. Rombongan ke dusun ini tadi sekitar pukul 10.15 Wib,” ujar salah seorang yang ikut dalam rombongan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya, Kamis (18/5/2017).

Usai melakukan melihat bangunan RTLH di beberapa titik tersebut, selanjutnya rombongan meninggalkan wilayah Kecamatan Menganti menuju Kecamatan Kedamean, Gresik dan langsung kembali ke Kodam V/Brawijaya di Surabaya. (Abd)

Teks Foto :
Tim Wasev Kodam V/Brawijaya dipimpin Pa Ahli Kodam V/Brb, Kol. Inf. Limpat Miarso bersama rombongan foto bareng warga yang rumahnya kena program RTLH. (Ft. Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *