Tim Wasev Tinjau TMMD 102 selama dua hari

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev), Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing dipastikan dalam waktu dekat akan tiba di Bontang. Kedatangan pria yang saat ini menjabat sebagai Inspektorat Jendral TNI Angkatan Darat (Irjenad) itu untuk meninjau serangkaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 102 di wilayah Kodim 0908 Bontang.

“Kodim akan menerima Tim Wasep TMMD 102 dari Mabes TNI, yakni Irjenad TNI Johny L Tobing pada Selasa 24 samapi 25 Juli esok,” terang Dandim 0908 Bontang, Letkol Arh Gunawan Wibisono saat dimonfirmasi usai menghadiri Jalan sehat Hari Bhakti Adyaksa ke 58 bersama Jajaran FKPD Bontang.

Lanjut Ia menyampaikan, setelah pria yang pernah menjabat Pangdam VI/Mulawarman tiba di Bontang, nantinya akan melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap program TMMD yang telah berjalan. Seperti pemasangan turap di sungai RT 27, 7Kelurahan Api-Api, pemasangan turap di masjid Nurul Jariyah Loktuan, dan pemasangan paving block di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Heleluya Bontang.

“Saat ini kami sedang menyiapkan penyambutan rencana kedatangannya, karena beliau tidak hanya mengecek kegiatan Kodim sebagai penyelenggara TMMD, tapi juga untuk melihat sejauh mana sinergi yang di bangun TNI dengan stake holder di wilayah Kodim 0908 Bontang,” ujar pria tegas itu.

Ia berharap kepada Satuan Tugas (Satgas) TMMD 102 yang sedang berjalan di wilayah Kodim Bontang dan masyarakat supaya turut serta menyambut kedatangan pria lulusan Akademi Militer tahun 1983 cabang Infanteri itu. “Mari kita tunjukkan keharmonisan antara TNI dengan masyarakat dalam menciptakan kerjasama yang baik,” tuturnya. Diketahui, jadwal kedatangan TNI bintang satu itu, yakni pada Selasa 24 Juli 2018 esok. Kemudian berada di Kota Bontang berlangsung selama 2 hari. (Red/Ag)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *