Timses Amirruddin dan Ridwan Khalid Efektifkan Strategi Pemenangan

  • Whatsapp

Foto : Timses Paslon Nomor Urut 2  Efektifkan Strategi Pemenangan dalam mengefektifkan strategi menghadapi Pilkada 2017 untuk menarik simpati masyarakat ( SUHERMAN AMIN)

Bireuen, beritalima.com– Tim sukses (Timses) pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bireuen nomor Urut 2 (Dr. H. Amirruddin Idris, SE, M. Si – Drs H Ridwan Khalid ) Syeh Leman Cotbatee menyebutkan pihaknya mempertajam dalam mengefektifkan strategi menghadapi Pilkada 2017 untuk menarik simpati masyarakat dalam meraup suara masyarakat di wilayah Kabipaten Bireuen.   
“Kami saat ini terus bergerak untuk mengefektifkan strategi pemenangan dengan terus bekerja dan bekerja untuk meraup suara pada Pilkada nanti,” ungkap Syeh Leman salah seorang Timses di Kecamatan Kuala.   
Menurut Syeh Leman semua timses pemenangan dari Parpol Pengusung ( PPP,PAN dan PKS) terhadap Paslon Dr. H. Amirruddin Idris, SE, M. Si – Drs H Ridwan Khalid dengan nomor urut 2 kini sudah bergerak dan meningkatkan pemetaan termasuk arus bawah.
Mesin Parpol telah di intruksikan mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai ke kabupaten, selain membentuk tim formal dari koalisi partai kami juga membentuk  para relawan,” tambah Syeh Leman di Kecamatan Kuala.
Sementara Tim lainnya Abdi Safaren di Kecamatan Kota Juang Minggu (13/11) juga mengakui timnya sudah menyusun kekuatan bersama Partai pengusung koalisi yakni PPP, PKS dan PAN dan akan memberikan kejutan untuk raup suara pada hari pencoblosan 15 Pebruari 2017 nanti.
Saat ini kami memaksimalkan srategi baik srategi pemetaan ataupun srategi pengalangan massa untuk mendulang dan meraup suara dari arus bawah untuk siap nantinya.” Ungkap Abdi Safaren seraya menyebutkan tetap waspada terhadap gerakan lawan.
Terkait dengan srategi pencitraan paslon yang mengusung semboyan Bersama Untuk Bireuen” Abdi Safaren mengatakan, masyarakat Bireuen sudah sangat cerdas dalam menentukan calon pemimpin yang akan dipilih nantinya.
 
Masyarakat sudah sangat kenal trek record Dr. H. Amirruddin Idris, SE, M. Si – Drs H Ridwan Khalid karena kedua mereka sudah pernah berbuat untuk Bireuen, jadi tidak perlu lah mengobral janji yang tidak mungkin, biar masyarakat yang menilai,” Paparnya .
       
Sementara Calon Bupati Bireuen Dr. H. Amirruddin Idris, SE, M. Si yang juga Rektor Universitas Al Muslim dalam penuturannya membenarkan timnya sudah memaksimalkan srategi agar pemilih potensial yang ada di desa-desa untuk berada di jalur pemenagan diri mereka ( paslon nomor urfut 2)
       
Dr. H. Amirruddin Idris, SE, M. Si menyebutkan pihaknya sudah memetakan wilayah peranan pemilih tingkat kelas sosial, di semua desa dan kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bireuen.
       
Dalam kaitan tersebut tambah Dr. H. Amirruddin Idris, SE, M. Si  timnya sangat optimis akan memenangkan Pilkada Bireuen nanti dengan mencobloskan Paslon Dr. H. Amirruddin Idris, SE, M. Si – Drs H Ridwan Khalid dengan nomor urut 2 Insyaallah. [Hera]
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *