Tinggalkan Dunia Usaha, Michael Edy Hariyanto Fokus Besarkan Partai Demokrat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sabtu malam (12/5/2018), publik Banyuwangi, Jawa Timur, gempar. Pebisnis kelas kakap setempat, Michael Edy Hariyanto, tiba-tiba berikrar melepaskan diri dari dunia usaha.

“Mulai malam ini, saya melepaskan diri dari usaha dan akan fokus membesarkan Demokrat Banyuwangi,” tegas Michael dalam peresmian cafe Lava Java, Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.

Kedepan, lanjutnya, dia akan total mengibarkan bendera biru partai berlambang Mercy, dengan lebih sering turun ke masyarakat.

Selama ini, Michael memang sudah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi. Namun, dia merasa masih belum bisa all out bekerja untuk partai lantaran harus membagi waktu demi menjalankan usaha.

Padahal, jika dibandingkan politisi lain dikabupaten paling ujung timur pulau Jawa, Michael tergolong paling rajin hadir ditengah masyarakat.

Niatan tulus Michael ini sepertinya akan mendapat banyak sambutan positif. Karena pria yang juga dipercaya menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi, ini cukup menguasi teori dan praktek pertanian. Sebuah profesi yang digeluti mayoritas warga Bumi Blambangan.

“Ini juga menandai saya lepas dari manajemen AIL, yang selanjutnya dikelola manajemen baru dari Surabaya,” ucapnya disambut tepuk tangan salut seluruh undangan.

Atas pilihannya, Michael berharap bisa memberi manfaat sebesar-besarnya pada masyarakat. Dengan sering turun dan hadir, bisa dipastikan aspirasi masyarakat akan tertampung dan kemudian diperjuangkan melalui partai yang dipimpinnya.

“Saya abdikan waktu saya untuk masyarakat Banyuwangi,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut General Manager, Bagus Wijaya, pasca akuisisi AIL akan disulap menjadi tempat wisata yang super komplit. Mulai dari cafe untuk bersantai, pusat permainan anak-anak, agro wisata, spot selfie, camping ground hingga hotel dan villa semuanya ada.

“Dan itu semua akan segera kita suguhkan pada masyarakat Banyuwangi,” katanya.

Peresmian cafe Lava Java sekaligus ikrar totalitas politik ini dihadiri ratusan undangan. Rata-rata dari kalangan pegiat pariwisata dan politisi. Termasuk anggota DPR RI, Azam Asman Natawijana. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *