Tingkatkan Potensi Kedirgantaraan, Kasau-Gubernur DIY Tandatangani Kerjasama

  • Whatsapp
Kasau bersama Gubernur DIY teken kerjasama pengembangan kedirgantaraan di Yogyakarta

Yogyakarta, beritalima.com| – Dalam rangka pengebangan potensi kedirganbtaraan dan pembangunan Daerah istimewa Yogyakarta (DIY), Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono tandatangani kerjasama dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X di  Akademi Angkatan Udara Yogyakarta (29/7).

Penandatanganan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Persetujuan Pendelegasian Panglima TNI Nomor B/3044./VII/2024 tanggal 22 Juli 2024, yang mendelegasikan wewenang kepada Kasau untuk menandatangani Nota Kesepakatan tersebut.

Nota Kesepakatan mencakup beberapa rencana kerja sama, termasuk pendayagunaan sumber daya yang dimiliki oleh kedua pihak untuk meningkatkan potensi kedirgantaraan di Yogyakarta. Selain itu, nota ini juga mengatur pertukaran data dan informasi sebagai bagian dari upaya mendukung pembangunan daerah.

Kesepakatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi pengembangan daerah serta membuka peluang baru dalam bidang kedirgantaraan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Yogyakarta.

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait