Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Jatim Silaturahmi ke PCNU Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengunjungi Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU), Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (21/10), pagi.

Dalam kunjungan tersebut untuk mempererat silaturrahmi juga meningkatkan sinergitas antara Polda Jatim terhadap masyarakat Nadliyin di kabupaten Pamekasan, dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan ini merupakan Silaturahmi dan juga terciptanya hubungan sinergitas kedepan, dalam membangun negeri, serta menjaga keamananan,” ungkap Kapolda kepada awak media. Rabu (21/10), pagi.

Dalam silaturahim tersebut, Kapolda Jatim beserta rombongannya juga menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras dan juga 1500 masker, untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini supaya bisa dimanfaatkan di kabupaten Pamekasan untuk membantu masyarakat yang terdampak, covid-19,” jelasnya.

Terpisah, dalam kunjungan tersebut Kapolda jatim juga menjelaskan, mengenai kasus penghinaan terhadap ketua PCNU Pamekasan melalui media sosial yang dilimpahkan terhadap Polda Jawa Timur.

Dijelaskannya bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan terhadap kasus penghinaan yang dilakukan oleh akun bernama Muhammad Izzul.

“Kami menginginkan kasus ini segera terungkap. Mudah-mudahan pamekasan tetap kondusif, ya,” pungkas Kapolda Jawa Timur.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait