Titi Laras dan Fake Dopp Bikin Ambyar Gebyar Dies Natalis STIKES YRSDS

  • Whatsapp

SURABAYA | beritalima.com- Titi Laras dan Fake Dopp, dua band asal Jawa Timur ini pada hari Jum’at tanggal 12 Juli 2024 yang lalu berhasil menggoyang penonton Gebyar Dies Natalis STIKES Yayasan RS Dr. Soetomo, atau yang lebih dikenal dengan STIKES YRSDS. Pada acara tersebut, Titi Laras tampil membawakan 10 lagu yang mengusung musik keroncong dipadukan dengan lirik berbahasa Jawa yang kekinian. Sedangkan Fake Dopp, band asal Malang menghentak Balai Pemuda Surabaya selama 60 menit dengan lagu-lagunya yang beraliran musik DJ.
Acara tersebut juga menampilkan para juara dari lomba band, lomba tari dan juga UKM mahasiswa. Selain musik dan tari, Gebyar Dies Natalis diramaikan bazar. Sebanyak 20 stan yang terdiri dari UMKM makanan, minuman, dan aksesoris, juga dari para sponsor.
Gebyar Dies Natalis merupakan puncak acara dalam rangkaian Dies Natalis yang ke 12, STIKES YRSDS. Selain Gebyar DIes Natalis terdapat berbagai kegiatan selama bulan Februari hingga Juli 2024. Dengan tema Go Forward and Get Shine with Synergy STIKES YRSDS memberikan wadah bagi anak bangsa untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya dalam berbagai kegiatan. Diawali dengan berbagai lomba yaitu lomba Cerdas Cermat Rekam Medis tingkat nasional, lomba Video kreatif Administrasi Rumah Sakit tingkat nasional, serta lomba band dan lomba tari tradisional tingkat SMA se-Jawa Timur.
Pada tanggal 31 Mei 2024, bekerjasama dengan SRM Institute of Science and Technology India mengadakan kuliah tamu dengan judul The Importance of Hospital Information System. Sebanyak 241 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen dan praktisi rumah sakit sangat antusias mengikuti kuliah tamu dengan pembicara Dr. G. Niranjana.
Tidak hanya itu, di tanggal 13 Juni 2024, kembali STIKES YRSDS berkolaborasi dengan Universiti Mara Malaysia menyelenggarakan kuliah tamu dengan nara sumber Dr. Nik Azliza bertema Systemic Risk Management Plan for Electronic Medical Records (EMR):Why and How. kuliah tamu diikuti oleh 162 peserta.
“Harapannya semoga di tahun depan, Gebyar DIes Natalis STIKES YRSDS semakin meriah dan dapat memberikan manfaat serta kesempatan bagi civitas akademika dan para siswa SMA untuk berkarya” ujar Dr. Eka Wilda Faida selaku Wakil Ketua bidang Alumni, Pusat Karir dan SIM saat menutup sambutannya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait