TMMD Ke 102 Bagikan Bingkisan Ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

NUNUKAN-(08/08)Luar Biasa, dihari terakhir pembangunan di Wilayah Kabupaten Nunukan, di Desa Tujung Kecamatan Sembakung melalui TMMD Wilayah perbatasan ke-102, puncak pembangunannya adalah memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako, saat penutupan TMMD di Lapangan Desa Tujung, Kamis (3/5/18).
Sebanyak 150 paket sembako, masing-masing diserahkan secara simbolis oleh Irdam VI/Mulawarman, Kolonel Inf Rosidin M.S.I,kepada warga Desa Tujung dan sekitarnya, setelah resmi menutup pada pelaksanaan upacara penutupan TMMD Ke 102.

Ribuan warga dari segala penjuru Kabupaten Purbalingga, tentunya sangat mengapresiasi seluruh pembangunan yang dilakukan oleh TNI dan seluruh komponen masyarakat di wilayah kabupaten tersebut, terutama melalui sasaran fisiknya, TMMD berhasil mewujudkan impian puluhan tahun warga Desa Tujung yang mendambakan akses baru jalan penghubung antara Desa Tujung ke Desa Lubok sepanjang 900 meter dengan lebar 6 meter.

Kodim 0911 menjawab keinginan masyarakat tersebut dengan aksi nyata TNI melalui program TMMD Wiltas Ke-102 tahun 2018 yang telah berakhir dan telah dilaksanakan selama satu bulan penuh dalam membantu pemerintah daerah untuk mengakselerasi pemerataan pembangunan infrastruktur di wilayah desa tertinggal.

“Alhamdulillah berkat doa dan kerjasama yang baik, TNI bersama segenap komponen bangsa di wilayah, serta dukungan dari masyarakat sasaran maupun tetangga, dapat mewujudkan impian warga Desa Tujung tersebut secara maksimal. Dengan telah selesainya pembangunan baik fisik maupun non fisik dalam progres TMMD Wiltas 102 Kodim 0911/Nunukan ini, saya ucapkan terimakasih,” terang Letkol Abdillah Arif S.I.P, Dansatgas TMMD melalui Pasi Intel Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Alim Ibrohim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *