TNI AU Rebut Hati Masyarakat Di Matra Fair

  • Whatsapp
Rebut hati masyarakat, Prajurit TNI AU melayani pelajar di Matra Fair

Jakarta, beritalima.com |- Sebanyak 24 Stand Pameran dan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam) TNI AU rebut hati masyarakat yang hadir di Matra Fair, jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI, di Silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat (21/9).

Matra Fair yang digelar dua hari (21-22/9), bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kebanggaan kepada masyarakat terhadap kemampuan persenjataan yang dimiliki TNI AU, AL dan AD.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsma TNI Ardi Syahri menyampaikan, Matra Fair kali ini lebih meriah dari pada tahun sebelumnya, TNI AU memamerkan berbagai pesawat terbaru hingga jajaran Alpalhankam dari mulai Dispenau, Skadron-skadron Udara, Dinas-dinas di jajaran Mabesau, sampai dengan Kotama.

“Masyarakat dapat melihat replika hingga foto pesawat tersebut,” ujar Marsma Ardi. Prajurit TNI AU dengan ramah selalu menjawab dan menerangkan semua pertanyaan dari masyarakat yang ingin tahu berbagai Alpalhankam. Presiden Jokowi, semua kepala staf Angkatan dan Kapolri turut hadir di Matra Fair.

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait