Tokoh Alumni GMNI Pamekasan Nilai Salah Satu Wakil Paslon Tak Layak Nyalon, Ini Alasannya!!

  • Whatsapp
Caption; Baisuni(Sony Lanyala).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Baisuni(Sony Lanyala) menilai salah satu Paslon wakil Bupati Pamekasan Taufadi kurang pantas untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Pasalnya menurut Sony Lanyala, Taufadi adalah mantan narapidana. Penyidik Kejaksaan Tinggi Jawa Timur atas dirinya dalam kasus dugaan korupsi di PT Wus, sebuah Badan Usaha Milik Daerah pemerintah kabupaten.

Baisuni yang menyebut diri sebagai mantan alumni GMNI Kabupaten Pamekasan ini menjelaskan bahwa, Kejati Jatim sebelumnya telah menetapkan mantan Kepala Divisi Keuangan PT WUS Taufadi sebagai tersangka dugaan korupsi dana partisipating interest (PI). Tersangka ditahan di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng untuk memudahkan proses penyidikan.

“Kami jujur sangat keberatan kalau Taufadi mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Pamekasan. Karena dia adalah mantan narapidana,”ungkap. Sabtu(31/08/2024),pagi

Selain itu Sony juga menolak keras calon Pemimpin yang dinilai cacat hukum. “Masyarakat Pamekasan harus peka dalam memilih calon. Kalau ada calon pemimpin yang sebelumnya sudah menjadi mantan koruptor bisa ada kemungkinan dia mengulanginya,”jelasnya.

Lanjut dirinya meminta kepada Masyarakat dan tokoh harus kompak mencari pemimpin yang betul -betul bisa membangun Pamekasan lebih baik.

“Mari cari pemimpin yang betul-betul bersih, jujur dan mau membangun Pamekasan yang lebih baik,”tukasnya.(TIM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait