Tokoh Seniman Jabar Apresiasi Kreativitas LCI

  • Whatsapp
Maha karya Lintas Citra Indonesia bersama tokoh Seniman jawa barat

Bandung, beritaLima – Setelah sukses wawancara khusus bersama Pro 1 RRI Bandung beberapa waktu lalu, kali ini pada minggu (12/ 03/ 2017), Lintas Citra Indonesia (LCI) Jawa barat terus menetapkan langkah pasti dengan menggelar silaturrahim bersama para tokoh seniman senior yang ada dibandung.

Sebagai langkah LCI dalam memantapkan visi missi kedepan, tentunya kami membutuhkan dukungan dari para senior, kehadiran senior tentunya akan menjadi penyemangat dan spirit LCI kedepannya. “Dengan melibatkan Seniman senior, kami optimis LCI akan dapat menjadi naungan yang baik bagi para pekerja seni khususnya yang peduli Seni dan budaya sunda”, demikian disampaikan Ike Kartiwa Ketua LCI Jabar saat kunjungannya ke beberapa tokoh seniman jabar pada minggu (12/ 03/ 2017).

Menurutnya, selain silaturrahim, Kedatangan LCI juga untuk mensosialisasikan visi missi dan program – program LCI. “Alhamdulillah para tokoh seniman senior respon, guyub dan mendukung kiprah LCI dalam turut serta mempertahankan dan melestraikan seni budaya sunda”, ungkap putri alm. Tubagus Tatang Kartiwa salah satu tokoh seniman asal bandung yang terkenal dengan kepiawaiannya diantara teman sejawatnya.

Silaturrahim kali LCI Jabar dengan tokoh seniman jawa barat antaranya adalah, kang Dedy D. Iskandar (aktor senior), Teh Utje (istri alm. Didi petet), Kang Hari Pochang, kang Aat Suratin (Seniman Jawa barat) Yati Surahman (Aktris senior) serta Halimah Munawir tokoh Seniman yang juga terlibat di LCI.

“Enam Tokoh senior yang turut mendukung LCI jabar ini turut bersedia berkarya di LCI dengan posisi sebagai penasehat di LCI Jawa barat”, ungkap profesional muda sahabat Almh. Nike Ardilla ini.

Untuk diketahui, pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Lintas Citra Indonesia (LCI) Jawa barat oleh Ketua umum LCI Nevy Dharsono yang akan digelar pada minggu 26 Maret 2017 mendatang di Pasar Baru Square Hotel Jl. Oto Iskandar dinata No. 81-89 Bandung.

Sementara yang terlibat dalam LCI pusat sebagai dewan pembina dan dewan penasehat serta Pengurus antaranya, Ibu Ani Bambang Yudhoyono, Poppy Dharsono , Mayjen hendardji Soepanji, Rizal Ramli, Irjen Benny Mocalu, Erry Firmansyah/Dirut BEJ, Anton Apriyantono , Ray Saherapy, Ahmad dhani, Charly van Houten ST 12, Adtya Gumay, Erna Santoso, Dewi Sigar, Ranietta Manopo , Halimah Munawir , Neva Rosna, Frana, Nungki dan lainnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *