Torut Siap Laksanakan Pra Porda 2017

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Ketua cabang olah raga sepak takraw Kabupaten Toraja Utara sekaligus selaku ketua panitia Pra Porda, Herman Pabesak menjelaskan kepada wartawan beritalima.com, Jumat, 20 Oktober 2017 di kantor KONI Toraja Utara, gedung GOR Rantepao, menjelang menghapi Pra Porda khususnya kontingen cabang sepak takraw saat ini telah mempersiapkan kesiapan tim kontingen sepak takraw tersebut.

Herman juga menjelaskan, selaku ketua Pra Porda berbagai persiapan pihaknya telah dilakukan guna mensukseskan Pra Porda yang bakal diramaikan 7 Kabupaten dan kota itu.

Pra Porda direncanakan akan berlangsung dari tanggal 1 November hingga 5 November 2017.

” Bulan November Pra Porda akan berlangsung, dan kita berharap Pra Porda ini dapat berlangsung dengan baik,” kata Herman Pabesak.

Dirinya juga mengakui, selaku ketua pelaksanaan Pra Porda tentunya berharap kegiatan ini dapat berlasung diikuti oleh para atlit yang dapat mengharumkan daerah mereka masing-masing.

” Khususnya cabang olah raga sepak takraw saya secara pribadi tim dari Toraja Utara mampu menjuarai cabang olah raga tersebut yang dapat mengharumkan daerah Toraja Utara,” tutupnya. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *