Total Positif Covid-19 di Kota Madiun 88 Orang, 58 Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp
Noor Aflah

MADIUN, beritalima.com– Ada empat penambahan kasus baru positif Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis 3 September 2020.

Menurut Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Kominfo Kota Madiun, Noor Aflah, empat orang itu yakni YKM, laki laki, usia 46 tahun, warga Kelurahan Mojorejo Kecamatan Taman.

“Posisi saat ini menjalani isolasi di rumah sakit, dan kontak telah dilakukan rapid dengan hasil non reaktif,” terang Noor Aflah, Kamis 3 September 2020, sore.

Berikutnya yakni FPS, laki laki, usia 28 tahun, warga Kelurahan Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo. Yang bersangkutan sebenarnya warga Sidoarjo yang bekerja di salah satu perusahaan di kota Madiun, sehingga seminggu sekali pulang ke Sidoarjo. Posisi saat ini, ia menjalani isolasi mandiri dengan menjalani protokol kesehatan ketat.

Berikutnya, IP, laki laki, usia 51 tahun, warga Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman. Sebelumnya, ia menjalani rapid tes massal di perusahaan tempatnya bekerja. Karena ia merupakan kontak kasus konfirmasi di tempatnya bekerja. Posisi saat ini, yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri dengan menjalani protokol kesehatan ketat.

Keempat adalah, IS, laki laki, usia 51 tahun, warga Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo. Yang bersangkutan merupakan kontak kasus probable Covid-19, dan mulai mengeluh sesak nafas sejak akhir bulan lalu. Posisi saat ini, ia menjalani isolasi di salah satu rumah sakit.

Dengan tambahan empat kasus ini, total yang dinyatakan positif Covid-19 di Kota Madiun, sebanyak 88 orang. Dari jumlah tersebut, tiga orang meninggal (warga Kelurahan Demangan, Kelurahan Pangonganan, Kelurahan Oro Oro Ombo) masing masing satu orang, dan 58 dinyatakan sembuh. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait