TP-PKK Sorsel bagi Paket Sembako Dalam Safari Ramadhan di Kokoda

  • Whatsapp
????????????????????????????????????

Teminabuan, Berita lima.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel), membagikan sejumlah paket sembako kepada umat muslim di wilayah Kokoda menjelang bulan puasa Kemarin dan menyambut hari raya idul fitri 1438 H/ 2017 M.

Hal ini sebagai langkah merealisasikan program safari ramadhan TP PKK kabupaten sorong selatan tahun 2017 di wilayah Distrik Kokoda, Kabupaten Sorsel. Safari ramadhan tersebut dilaksanakan di Aula Distrik Kokoda.

Dalam kegiatan safari ramadhan ini, Ketua TP-PKK Kabupaten Sorsel, Ny. Beatriks Anggiluli, SE yang didampingi sejumlah anggota badan pengurus TP-PKK kabupaten, Ny. Beatriks Anggiluli, SE dalam penjelasannya mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan itu bagian dari aksi kasih peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke- 45 Tahun 2017, sekaligus sebagai wujud perhatian terhadap umat muslim menjelang memasuki ibadah Puasa dan Hari Raya Indul Fitri.

Menurutnya Pelayanan kasih biasanya dilaksanakan setelah pelaksanaan HKG PKK. Badan pengurus PKK biasanya melakukan kunjungan ke panti asuhan, rumah tahanan maupun ke rumah sakit. Tetapi kali ini kita melakukan safari ramadhan ke Kokoda karena bertepatan dengan akan dimulainya ibadah puasa dan menyambut idul fitri bagi umat muslim,” jelasnya.

Lebih lanjut ungkap Ny. Beatriks Anggiluli pihaknya membagikan kepada setiap kampung yang ada. Kami harapkan agar melalui aksi sosial ini dapat membantu umat muslim yang akan membuka puasa bersama diawal memasuki bulan puasa.

Dirinya pun menjelaskan, jumlah paket yang dibawa oleh TP-PKK diberikan kepada masyarakat 17 kampung yang ada di wilayah Kokoda. Dalam paket tersebut berisikan beras, minyak goreng, susu.(EB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *