TPS Raih Penghargaan Platinum di Ajang TJSL & CSR Award 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) meraih penghargaan di ajang TJSL & CSR Award 2024. Penghargaan ini diterima Sekretaris Perusahaan TPS di Jakarta, Selasa (30/7/2024).

Sekretaris Perusahaan TPS, Erika Asih Palupi mengatakan, TJSL & CSR Award 2024 diprakarsai BUMN Track, diikuti 97 perusahaan peserta yang terdiri dari Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN.

Di ajang penghargaan ini dilakukan penilaian terhadap implementasi program TJSL yang mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), yang terbagi dalam 4 pilar, yaitu Pilar Sosial, Pilar Ekonomi, Pilar Lingkungan, serta Pilar Hukum dan Tata Kelola.

TPS sendiri ikut 2 Pilar TPB, yaitu Pilar Ekonomi dengan penerapan Container Damage Report (CDR) Online, serta Pilar Hukum dan Tata Kelola dengan materi Penerapan Prinsip GCG di Perusahaan, yang akhirnya keduanya berhasil meraih penghargaan tertinggi, Bintang Lima (Platinum).

Selain penghargaan tertinggi atas program dan inisiatif yang dilakukan, BUMN Track juga memberi penghargaan kepada Sekretaris Perusahaan TPS selaku Penanggungjawab Program TJSL atas komitmen & upaya dalam mengawal pelaksanaan program TJSL & CSR di TPS yang membawa dampak positif dan mendukung perwujudan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Erika menuturkan, berbagai tahapan mulai dari pendalaman materi hingga presentasi harus dilalui masing-masing peserta guna menguji konsistensi penerapan TJSL yang berdampak signifikan kepada Pelanggan dan segenap Pemangku Kepentingan di Perusahaan.

Direktur Utama TPS, Wahyu Widodo, mengatakan, capaian ini bukan semata-mata sebagai bentuk penghargaan atas upaya yang dilakukan TPS dalam memenuhi tanggung jawab sosialnya kepada para pemangku kepentingan, namun juga bentuk pengakuan atas eksistensi TPS selaku entitas yang terus bergerak maju, beradaptasi dan berbenah diri untuk menjadi lebih baik.

Wahyu mengungkapkan, pencapaian yang dilakukan oleh TPS merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim TPS serta kepercayaan pelanggan terhadap layanan TPS. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik,” tambahnya.

“Terima kasih atas recognition dan kepercayaan yang diberikan kepada TPS. Semoga kami bisa terus bertumbuh dan mampu menjalankan amanah serta tanggung jawab untuk memberikan kebermanfaatan bagi pelanggan dan semua pemangku kepentingan,” tutup Wahyu Widodo. (Gan)

Teks Foto: Sekretaris Perusahaan TPS saat menerima penghargaan di TJSL & CSR Award 2024 di Jakarta, Selasa (30/7/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait