Tunjang Pelayanan Masyarakat, Pemkab Mojokerto Rehab Lima Kantor Kelurahan

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pemerintah kabupaten Mojokerto melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) di tahun 2023 melakukan rehabilitasi dan bangun kantor kelurahan wilayah kecamatan Mojosari.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kabupaten Mojokerto, Ir. Rinaldi Rizal Sabirin, ST, MBA, melalui Kabid PBG DPUPR Kabupaten Mojokerto, Dody Prasetyo mengatakan, pembangunan dan rehabilitasi lima kantor kelurahan wilayah Mojosari di ploting anggaran APBD 2023 sebesar Rp 1,5 M

Perbaikan atau rehab lima kantor kelurahan yakni, kelurahan Kauman, kelurahan Sarirejo, kelurahan Wonokusumo, kelurahan Mojosari dan kelurahan Sawahan, nanti bisa digunakan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sesuai dengan kebijakan dari Bupati Mojokerto dengan slogan melayani sepenuh hati.

Adapun rincian lima kantor kelurahan yang mendapat sentuhan pembangunan,tiga kantor kelurahan rehabilitasi untuk kantor, satu kantor kelurahan untuk pembangunan pendopo dan satu kelurahan untuk pembangunan kantor baru.

“Pebaikan kantor kelurahan ini, bertujuan untuk memperlancar kegiatan pemerintahan dalam pelayanan masyarakat” kata Doddy Kabid PBG

Lebih lanjut Kabid PBG menerangkan, Tiga dari lima kantor kelurahan telah selesai dikerjakan tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan. Yakni kelurahan Sawahan, Wonokusumo dan kelurahan Mojosari, sementara yang Dua kelurahan masih dalam pengerjaan.

“Pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi lima kantor kelurahan, tiga sudah selesai, saat pelaksanaan lelang tidak bareng, sehingga tanggal kontraknya tidak sama” jelas Doddy pada Selasa (24/10/2023)

Dan diharapkan, dengan selesainya rehab lima kantor kelurahan diwilayah Mojosari tersebut, bisa memberi kenyamanan bagi pegawai maupun warga yang melakukan aktivitas layanan di kantor kelurahan. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait