Turnamen Badminton Piala Pimpinan DPR-MPR 2024 Dibuka

  • Whatsapp
Turnamen Bulutangkis Pimpinan DPR-MPR Dibuka (foto: istimewa)

Jakarta, beritalima.com |- Turnamen Badminton Piala Pimpinan DPR-MPR 2024 secara resmi dibuka di Lapangan Bulutangkis Indoor, Area Sport Center DPR RI, Senayan, Jakarta (9/9). Kegiatan ini berlangsung hingga 12 September dan memperebutkan total hadiah hingga 200an juta rupiah.

“Pembukaan turnamen ini merupakan wadah yang sangat penting bagi kita untuk berkumpul dan menunjukkan bakat kita di cabang olahraga bulutangkis. Di DPR, kita berkomitmen untuk memfasilitasi Anggota DPR, DPD, MPR untuk meluangkan waktu berolahraga agar tetap sehat dan bugar(7/9),” kata  Abdul Fikri Faqih Komisi X DPR RI

Turnamen ini melibatkan 672 peserta, akan memainkan 14 nomor pertandingan, termasuk nomor ganda, ganda campuran,  Acara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan pemain berbakat di nomor ganda, serta memberikan wadah bagi mereka untuk bertanding.

Abdul fikri faqih  menekankan, olahraga bulutangkis merupakan salah satu wadah yang dapat membangun karakter generasi muda dan meningkatkan prestasi di masa depan. “Olahraga ini wadah kita berkumpul tanpa membeda-bedakan kita dari mana. Ini acara spesial yang menunjukkan kebersamaan dan semangat olahraga di Indonesia,” tambahnya

Turnamen ini juga dihadiri oleh Ketua Panitia, Candra Wijaya, yang menyambut baik antusias para peserta dan berharap turnamen ini dapat berlangsung secara konsisten dan meningkatkan kualitasnya.

Jurnalis: Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait