Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023 Menjadi Ajang Bergengsi

  • Whatsapp

Beritalima.com《 Banda Aceh- Bank Aceh akan menyelenggarakan Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023 sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Emas Bank Aceh yang ke-50.

Pertandingan voli prestisius ini akan berlangsung di Gelanggang Olah Raga KONI Aceh, Banda Aceh, mulai tanggal 29 Juli hingga 1 Agustus 2023. Turnamen ini diprediksi akan menjadi acara besar yang menghadirkan tim-tim voli unggulan dari Aceh dan juga tingkat nasional.

Ali Muhayat Syah, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, menyampaikan bahwa Turnamen Volly Bank Aceh Action Cup 2023 akan menjadi ajang menarik yang mempertemukan sejumlah tim yang telah berpengalaman dan memiliki prestasi gemilang dalam kejuaraan turnamen voli di Aceh maupun tingkat nasional. Total hadiah senilai Rp 100 juta akan diperebutkan oleh delapan tim papan atas yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

Babak penyisihan turnamen akan berlangsung pada tanggal 29-30 Juli 2023. Pertandingan pada hari Sabtu, 29 Juli 2023, akan menampilkan laga antara Vluto VC dari Pidie melawan PBVSI Nagan Raya, serta pertandingan antara Singapore VS dan Gaza VC Bener Meriah.

Sedangkan pada Minggu, 30 Juli 2023, Pambers VC Beurawe akan berhadapan dengan Pelor VC Lhong Raya, sementara Bank Indonesia akan menghadapi BSI Regional 1 Aceh. Setiap harinya akan ada dua pertandingan yang dimulai pukul 20.30 WIB.

Turnamen ini diharapkan menjadi ajang pembuktian bagi tim-tim voli yang telah berprestasi di berbagai kejuaraan sebelumnya. Bank Aceh sengaja tidak ikut berpartisipasi dalam turnamen ini, sebagai langkah untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada tim-tim terbaik di Aceh.

Selain itu, melalui turnamen ini, diharapkan para pemain dan tim voli dapat menguji kualitas dan meraih prestasi demi kemajuan olahraga di Aceh, baik di tingkat nasional maupun internasional, serta sebagai upaya untuk mempertahankan tradisi regenerasi tim voli yang telah lama bersejarah di Aceh.

Ali Muhayat Syah menambahkan bahwa sejumlah pertandingan olahraga yang diselenggarakan selama perayaan HUT Emas ke-50 ini merupakan kontribusi Bank Aceh untuk memajukan prestasi olahraga di Aceh.

Turnamen Voli Bank Aceh Action Cup 2023 akan diselenggarakan secara gratis dan hadir doorprize menarik bagi para penonton yang datang. Ali mengajak seluruh pecinta voli untuk hadir dan menyemarakkan pertandingan dengan tetap menjaga ketertiban demi kenyamanan bersama.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait