Turut Meriahkan HUT RI ke-74, Dikbud Kabupaten RL Gelar Kegiatan Gerak Jalan

  • Whatsapp

Rejang Lebong, beritalima.com | Dalam rangka memperingati dan sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Tahun. Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menggelar kegiatan gerak jalan tingkat SD, SLTP dan SLTA. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Dr.H. Ahmad Hijazi S.H., M.Si.

Dalam arahannya, Bupati mengajak anak-anak untuk melakukan hal-hal yang meningkatkan prestasi bukan hanya nilai semata, namun juga prestasi yang diakui kemenangannya. Karena, menurut Bupati, Anak-anak adalah penerus generasi yang memegang nasib masa depan.

“Saya mengajak anak-anak memerangi narkoba, giat meningkatkan sportivitas untuk menjaga NKRI. Serta untuk Dewan Guru untuk Menghargai Bendera Merah Putih, Bupati tidak ingin lagi melihat Bendera Merah putih diarak-arak di atas mobil dan untuk sekolah sekolah dan kantor-kantor camat Tolong di ganti apabila Bendera itu sudah tidak layak lagi dipakai,” Tutur Bupati Hijazi dalam pidatonya. Senin (12/8/2019).

Dalam acara pembukaan lomba Gerak jalan ini juga bupati langsung melepas peserta pada garis start lomba dan di dampingi oleh unsur Forkompinda, OPD, dan Camat serta Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong, Seluruh Masyarakat juga sangat antusias menyaksikan Kegiatan yang dilaksanakan ini. (rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *