Turut Peringati HPN, Polres Tulungagung Gelar Piramida dan Potong Tumpeng

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH menggelar acara Ngopi Bareng Media) (Piramida) sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022. Bertempat, di Aula Sanika Satyawada, Kamis,(03/2/2022).

Piramida dan jasyakuran HPN tahun 2022, dikemas sederhana dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh AKBP Handono Subiakto, dan secara simbolis diberikan kepada perwakilan awak media.

Hadir dalam acara HPN yakni, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper Adhikara Lebang, SIK, Kasàt Resnarkoba AKP Didik Riyanto, SH, Kasi Propam AKP Samsun, Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, SH, Kasi Keu IPTU Makali dan 25 Awak Media Biro Tulungagung.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh teman-teman Media yang sudah hadir dalam Peringatan HPN dan Program Ngopi Bareng. meskipun dilaksanakan sangat sederhana, mudah-mudahan semakin meningkatkan soliditas.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin yang luar biasa ini, kedepannya lebih bagus lagi, lebih optimal. Sehingga, sinergitas antara teman media dengan Polres Tulungagung dapat terjalin.

Lanjut Kapolres, apa yang di cita-citakan oleh Kabupaten Tulungagung menjadi kabupaten yang aman, kondusif, dan sejahtera masyarakatnya segera terwujud”, ungkap AKBP Handono Subiakto.

Selain prosesi potong tumpeng, acara Piramida dan HPN tahun 2022 di Polres Tulungagung ditandai dengan Pemberian Sarana Kontak kepada awak media, diakhiri Ramah tamah dan Foto Bersama.

Eko perwakilan awak media Mengucapkan, terima kasih Kepada Polres Tulungagung telah memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Dimana, puncak peringatan akan dipusatkan di Kendari Sulawesi Tenggara.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan Polres Tulungagung dalam Program Piramida (Ngopi Bareng Media), kami berharap, kedepan antara pers dan Polres Tulungagung tetap terjalin sinergitas yang sangat baik”, ucapnya.

“Kedepan, kalaupun ada dinamika-dinamika hubungan antara pers dengan Polres itu merupakan hal yang biasa. Nantinya, ini sama-sama untuk kemajuan Kabupaten Tulungagung”, pungkas Eko. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait