UAS Hadiri Acara Nikah Sahabat Kentalnya Sekaligus Saksi

  • Whatsapp
Foto : UAS sebagai saksi Nikah sahabatnya

BIREUEN,ACEH Beritakima.com – Ustadz H Abdul Somad Lc yang terkenal sebutan (UAS) Minggu, 30 Desember 2018 kusus datang ke Masjid Besar Matang Geulumpangdua Peusangan Kabupaten Bireuen Aceh menghadiri acara akad nikah sahabat kentalnya T Amrullah Lc sekaligus sebagbai saksi nikah

“ Saya sahabat kental UAS dan bersama di bangku kuliah baik duka maupun suka.” Ungkapnya seraya menyebutkan dirinya berdua selalu bercanda.

“ UAS datang ke Masjid Besar Peusangan dalam rangka menghadiri temannya akad nikah adalah T Amrullah Lc MA dengan Cut Nilawati S.Pd.” Ungkap Drs Faizin,M.Pd yang Protokoler dalam prosesi pernikahan di Masjid Besar tersebut.

Acara akad nikah tersebut selain hadirnya UAS juga dihadiri Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, Camat Peusangan, Erry Seprinaldi, Kapolres Bireuen, Dandim 0111 Bireuen, Ketua MPU Bireuen .

Menurut Faizin , UAS walaupun padat waktu namun tetap tiba di Masjid Besar Peusangan menjadi saksi dari pihak calon pengantin pria, dan Tgk Zahrul Munawar, Imam Desa Kapa, Kecamatan Peusangan bertindak sebagai saksi dari pihak pengantin wanita.

Drs Faizin,M.Pd menjelaskan, pengantin pria adalah kakak kelasnya ketika sama-sama kuliah di Universitas Al-Azhar Mesir. UAS kuliah di Fakultas Ushuluddin sementara Teuku Amru di Fakultas Syariah, mereka teman baiknya.

Pengantin pria di sela-sedla pernikannya kepada wartawan menyebutkan, dirinya sangat bangga hadirnya UAS dalam pelaksanaan mementum ini walaupun dalam kondisi lelah karena padatnya undangan ceramah, UAS tidak kuasa menolak saat diminta menjadi saksi pernikahannya dengan pujaan hatinya. (HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *