Ugal-ugalan di Jalan Tol Sergai, Penggendara Honda Beat Tewas

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com – Aksi ugal -ugalan dua pengendara montor di STA 73-035 Dusun  II Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten  Serdangbedagai,Sumatera Utara Menewaskan dua pengendara sepeda montor Jepri Ariko(22) korban mengendarai sepeda montor Honda Beat BK 3837 NAI,berboncengan MHD.Rival Suwanda(21)warga  Dusun I DesaSeibamban,KecamatanSeibamban,Sergai keduanya meminggal dunia saat di larikan ke Rumah Sakit .

Kendaraan korban Ini tak mampu mengendalikan lanju montornya hingga bertabrakan  dengan sepeda montor Yamaha Viksion yang dikemudikan Bagus Setiadi(21)berboncengan Zulkarnaen Siagian (22)warga Dusun IV KampungTempel,DesaPenggalangan,Kecamatan Seibamban,Sergai.Kedua korban mengalami luka lecet pada kaki kiri dan bengkak pada rahang berobat di RSU Melati Desa Pon.

Seorang saksi mata, wawan  (30) yang berada di lokasi mengatakan, kedua motor melaju dengan sangat kencang dari arah berlawanan. “Saat berada di  jalan tol mereka mengendarai dengan mengunakan kaki, mereka langsung bertabrakan. Motornya ringsek berat, sedangkan pengendaranya  tergeletak di jalan tol  dan dilihat para penonton yang saat itu lagi Asmara subuh ,” kata wawan,Minggu(28/5)sekitar  pukul 06:30wib.

 Kasat Lantas Polres Sergai AKP.S.Siagian melalui Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro membenarkan Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara Honda Beat meninggal dunia,Namun pihak kekuarga sudah mengambil jasad korban sedangkan korban lainya masih di rawat di Rumah sakit terdekat.

“Kecelakaan terjadi akibat pengendra yang ugal ugalan ,karna Sepeda motor Beat  yg dikendarai oleh JEFRI datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan dengan  kaki keduanya disetang dalam keadaan melaju kencang tiba tiba dari arah berlawanan  sepeda motor Vixion  yang dikendarai Bagus bertabrakan tepatnya STA 73-035 .

Saat  ini kedua kendaraan sepeda montor Honda Beat dan Yamaha Viksion sudah  di amankan di Satlantas Sergai.”ungkapnya(sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *