Ultah Ke-2, Tiga Roda Spareparts Gelar Pesta Rakyat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Para pecinta dan pengguna motor roda tiga tidak perlu khawatir lagi dalam urusan merawat kondisi motor. Karena, saat ini ada Tiga Roda Spareparts “TRS” yang siap membantu memenuhi kebutuhan tersebut.

Dalam sebuah acara, CEO TRS Elwin Alfa Chinanja menjelaskan, Tiga Roda Spareparts adalah supplier yang menyediakan berbagai macam spareparts motor roda tiga.

“Kami menyediakan berbagai macam spareparts dengan kualitas terbaik dan dijual secara offline maupun online, retail maupun grosir, serta telah melayani berbagai wilayah di Indonesia,” ujarnya. “Ini sesuai tagline atau moto TRS, “Lengkap & Berkualitas”,” imbuhnya.

Berkantor pusat di Kota Surabaya, TRS memiliki tujuan untuk melayani secara khusus komunitas motor tiga roda dan mekanik motor roda tiga yang terus berkembang.

TRS menawarkan berbagai macam produk seperti gearbox, laker bearing, oil seal dan produk lainnya. Selain itu, TRS juga memiliki harga yang kompetitif dan komitmen menjaga kepuasaan pelanggan.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan brand TRS, Tiga Roda Spareparts mengadakan acara Pesta Rakyat bersama KMRTI (Komunitas Motor Roda Tiga Indonesia) tingkat nasional yang diwakili Ketua Umum KMRTI Sistiono.

Acara perayaan Hari Jadi Ke-2 Tiga Roda Spareparts ini juga dihadiri KMRTI Sidoarjo Raya yang diwakili oleh Azzam, dan KMRTI dari berbagai kota di Jawa Timur. Di puncak acara ini juga mengundang Guest Star.

Disebutkan, Pesta Rakyat TRS Bersama KMRTI juga diadakan di berbagai kota di Indonesia. Pesta Rakyat ini digelar Sabtu (24/08/2024) di Pasar Malam MSC (Marinir Sport Center) Warugunung, Karangpilang, Surabaya.

Puncak acara VINOQI Entertainment ini diramaikan dengan kehadiran MC Nasional, yaitu Babytha dan Ahong serta Guest Star. Tidak hanya menghibur, Pesta Rakyat ini diharapkan jadi ajang silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar pengguna motor roda tiga.

Selain itu, juga untuk meningkatkan perekonomian lokal dengan membuka peluang bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produk mereka kepada masyarakat Surabaya, Jawa Timur, bahkan sampai ke seluruh Indonesia.

“Bagi yang mau menjadi Reseller atau pun Grosir bisa menghubungi Customer Care kami di 0819-3756-7899,” kata Elwin. “TRS, Motor Kita Beres, Kita Pasti Sukses. Ingat Sparepart, Ingat TRS,” pungkas Elwin. (Gan)

Teks Foto: CEO TRS Elwin Alfa Chinanja (tengah) bersama KMRTI di acara Pesta Rakyat memperingati HUT RI Ke-79 dan TRS Ke-2 di Karangpilang, Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait