Ultah Ke-50, Accor Hotel Kado ‘Pahlawan Kebersihan”

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Accor Hotel selaku pengelola Novotel Surabaya merayakan ulang tahunnya ke-50. Perayaan itu digelar di halaman Novotel Surabaya, Minggu (19/11/2017), dengan mengundang 250 ‘pahlawan kebersihan’ dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Surabaya.

Acara tersebut dimulai pukul 08.00. Selain menyajikan hidangan buffet, juga terdapat games dengan hadiah undian voucher menginap gratis di Novotel Surabaya, di samping pembagian sembako.

Excexutive Asistant Manager Novotel Surabaya, Ganjar Laksmana, mengatakan, Accor Hotels menyambut para ‘pahlawan’ di lingkungan sekitar mereka seperti pekerja sosial, relawan, pemadam kebakaran, perawat dan guru, yang setiap hari bekerja untuk melayani komunitas sekitar hotel.

Menurut Ganjar, lebih dari 2.000 Accor Hotels di seluruh dunia, termasuk 500 hotel di Asia Pasifik, dan lebih dari 110 hotel di lndonesia, terlibat aktif dalam inisiatif ini.

“Kegiatan global ini merupakan sebuah kesempatan bagi grup dan lebih dari 250 ribu karyawan dengan berterima kasih kepada mereka yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Melalui ulang tahun Accor Hotel, dalam berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang telah berkontribusi banyak pada komunitas salah satunya adalah tim kebersihan di Kota Surabaya.

Konsep ini merupakan apresiasi atas prestasi luar biasa yang telah diberikan semua stake holder terkait kepada Accor Grup.

“Harapan kami kedepan mereka tetap dapat bekerjasama dalam mempertahankan kebersihan Kota Surabaya,” pungkasnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *