UMC Yakin New Carry Pick Up Ramaikan Pasar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sales and Marketing Director PT United Motors Centre (UMC) menyebutkan, penjualan pick up tahun 2016 lalu mengalami penurunan sebesar 27%. Kondisi perekonomian dituding penyebabnya.

“Akan tetapi, walau penjualan menurun, market share kami naik 0,2% dari tahun 2015,” lanjut dia di Dealer UMC Suzuki A Yani Surabaya, Kamis (26/1/2017).

Atas penurunan itu, pihaknya merasa perlu refreshment untuk Suzuki dengan mengeluarkan New Carry Pick Up. Dia berharap, hadirnya varian baru pick up ini bisa menggairahkan kembali penjualan.

“Ini yang jadi optimisme kami. Pick up adalah back bone kami dengan program pemerintah untuk mobil desa. Kami juga berharap mobil pick up mensuport market kami di Jatim,” lanjutnya.

Area Sales Manager PT UMC, Aloysius Irmawan, mengakui hal yang sama. Menurutnya, khusus bidang komersial, penjualan sejak tahun lalu hingga sekarang kurang bagus.

“Tahun 2015-2016 kita anggap tantangan. Tahun ini, untuk meningkatkan penjualan, kami berikan paket hemat 10.000-20.000 km,” katanya.

Upaya lain untuk menggenjot penjualan ialah menggandeng leasing. Dari data UMC, 70% penjualan pick up melalui kredit dengan DP (down payment) murah. Hal ini dilakukan karena menjaga cash flow murah.

“Kita disupport oleh Suzuki Finance dengan DP 20% mereka bisa cover dengan proses one day,” jelasnya.

“Kami sangat nyaman dengan sistem paket mereka dan menguntungkan untuk menyaingi kompetitor. Kami juga disupport BCA Finance,” pungkasny. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *