Unair Borong Penghargaan Anugerah Media Humas

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Universitas Airlangga (Unair) kembali raih prestasi membanggakan. Kali ini, Unair berhasil memborong lima penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH 2024).

AMH merupakan salah satu ajang media kehumasan prestisius besutan Kementerian Komunikasi dan Informasi. Penganugerahan lima gelar itu berlangsung di Pullman Grand Hotel Bandung, pada Kamis (10/10/2024).

Dr Martha Kurnia Kusumawardhani selaku ketua pusat komunikasi dan informasi publik (PKIP) Unair yang hadir dalam penganugerahan menuturkan bahwa Unair sangat bangga atas capaian ini. Pasalnya, ini adalah kali pertama Unair berhasil meraih prestasi di ajang AMH.

“Tentu saja sangat bersyukur dan bangga karena ini adalah kali pertama Unair bisa mendapatkan predikat terbaik dari beberapa kategori sekaligus,” katanya.

Untuk diketahui, dalam ajang AMH 2024 ini terdapat enam kategori yang dilombakan untuk tiga klasifikasi. Yakni klasifikasi Kementerian/Lembaga, BUMN, dan BUMD, Perguruan Tinggi Negeri; dan Pemerintah Daerah Provinsi/Kab/Kota.

Dari keenam kategori tersebut, Unair berhasil masuk dalam empat nominasi, yakni kategori Media Sosial, Website, Inhouse Magazine, dan Kampanye Komunikasi Publik.

“Unair berkomitmen untuk bisa berpartisipasi di semua kategori. Alhamdulillah, di antara keempat kategori tersebut, Unair bisa meraih predikat terbaik, dengan rincian Terbaik I Inhouse Magazine, Terbaik I Website, Terbaik I Media Sosial, dan Terbaik III Kampanye Komunikasi Publik. Tidak hanya itu, Unair juga mendapatkan kategori terbaik untuk klasifikasi perguruan tinggi negeri,” imbuhnya.

Menurut Martha, penghargaan ini dapat Unair raih bukan tanpa alasan. Selama ini, Unair terus berkomitmen memberikan usaha terbaik khususnya di bidang kehumasan.

Ia menambahkan, capaian ini juga merupakan hasil dari kerja sama seluruh civitas academica dan alumni Unair.

Pada akhir, Martha berharap agar capaian ini tidak berhenti begitu saja. Lebih dari itu, ia juga berharap agar Unair dapat terus mencapai prestasi-prestasi membanggakan lagi di masa mendatang.

“Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi untk terus mencetak prestasi-prestasi berikutnya,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait