UNASMAN Telah Memiliki 6 Dosen Tetap Doktor

  • Whatsapp

Kampus kini telah memiliki sedikitnya 6 dosen tetap bergelar pendidikan doktor dari berbagai kampus pelaksanakan program pasca sarjana di Makassar dan Jawa.

Demikian ditegasan Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Sistem Informai (AKSI) UNASMAN Polman, Dr. Ahmad Al Yakin, S.Ag, M.Pd kepada media di kampusnya, Kamis (25/5/2017).

Dijelaskan, para dosen yang sudah berpendidikan S3 itu di antaranya; Prof. Dr. Sukadji Sarbi, MS; Dr.Marjani Aliah, M.Si; Dr.H.Muh Nadir, M.Si; Dr. Rusli, M.Si; Dr. Hasanuddin Landau, M.Si, tegas mantan Wakil Dekan FKIP UNASMAN ini.

Saat ini beberapa dosen sedang merampungkan studi S3, termasuk Rektor UNASMAN, Dra.Hj.Chuduriah Sahabuddin, M.Si dalam waktu dekat akan menyelesaikan studi doktor sosiologi politik di PPs-UNM, tandas magister pendidikan PPKn PPs-UNM ini.

Selain rektor dosen lainnya yang sedang melanjutkan jenjang studi doktoral di antaranya; Muthmainnah, S.Pd.I, M.Pd di PPs-UNM; Suriadi Ishak S.Pd, M.Pd (PPs Universitas Negeri Jakarta); Hafsiah, S.Pd, M.Pd (PPs-UNM), Harli, SP,M.Si (PPs-Unhas).

Arah kebijakan rektor UNASMAN bertekad senantiasa mendorong pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya dosen dengan memotivasi para dosen lanjut studi S3 di dalam dan luar negeri, kata doktor sosiologi PPs-UNM ini.

Diharapkan satu dua tahun terakhir ini, para mahasiswa yang lanjut studi itu akan`segera kembali ke kampus memperkuat sumber daya dosen.

Para dosen dengan jenjang pendidikan doktor tentu akan semakin meningkatkan kualitas pembelajaran dan membawa pengaruh pada luaran para alumni yang juga semakin berkualitas dan berdaya saing tinggi, kata pria kelahiran Polewali 1 Maret 1976 ini. (yahya)

Ketgam:
1. Dr. Ahmad Al Yakin, S.Ag, M.Pd

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *