Undangan Terbatas, Wartawan Dilarang Meliput Pelantikan Dewan di Pamekasan, Satpol-PP; Uda Mas Jangan Ramai-ramai Masuk Saja!!

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Wartawan yang tidak mengantongi Id Card Pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD), kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dihadang dan dilarang melakukan peliputan.

Penghadangan terhadap wartawan tersebut dilakukan oleh Polisi dan Satpol-PP yang sedang bertugas menjaga pintu masuk pendopo Ronggo Sukowati.

Bacaan Lainnya

“Yang tidak punya undangan atau id card dilarang masuk, siapapun itu,”ucap petugas keamanan dari polisi kepada wartawan di depan pintu masuk Pendopo Ronggo Sukowati. Rabu(21/08/2024.), pagi.

Terpisah Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Arief Rachmansyah, menjelaslan bahwa id Card khusus wartawan itu terbatas.

“Sesuai keputusan dari Sekwan Id card liputan untuk wartawan masing-masing organisasi wartawan kita kasikan 3 id card saja,”jelasnya ketika berjumpa di pintu masuk pendopo Ronggo Sukowati.

“Jadi perwakilan wartawan saja yang masuk ke dalam,”tukasnya.

Perlu diketahui bersama. Bahwa wartawan di Pamekasan berjumlah Ratusan lebih. Sedangkan id card liputan pelantikan hanya disediakan 3 id Card dari pihak penyelenggara

Terpantau fakta dilapangkan sebagian wartawan yang hanya menunjukkan Id Card Wartawan diperbolehkan masuk.

“Sudah mas jangan berisik tidak usa ramai-ramai ayo masuk saja,”ucap Salah salah satu Petugas Satpol-PP.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait