Universitas Sawerigading Kelola Dua Prodi Kependidikan

  • Whatsapp

Kampus mengelola dua program studi kependikan. Kedua prodi itu adalah S1 Pendidikan Bahasa Indonesai dan S1 Pendidikan Matematika. Bahasa Indonesia  jumlah mahasiswa sebanyak 224 orang, dan  Matematika sebanyak  (181).

Demikian ditegaskan Dekan FKIP, Dra Hj. Mandarisah, M.Pd didampingi Kaprodi S1 Bahasa Indonesia, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd, M.Pd di ruang kerjanya, Sabtu (26/11/2016).

Dijelaskan, salah satu strategi  dilakukan menarik calon mahasiswa baru  adalah  sosialisas  melalui kegiatan bazar yang dilaksanakan  di Kawasan Benteng Rotterdam.

Kegiatan bazar ini mengundang siswa SLTA  yang sudah tamat sekaligus memperkenalkan kampus dan program studi, tegas magister pendidikan bahasa Indonesia PPs-Unismuh Makassar ini.

Kegiatan lain memperkenalkan program studi  dengan mengunjungi SLTA yang ada di Makasssar dan sekitarnya melakukan sosialiasi dan kegiatan yang memberi daya tarik.

Selain itu mahasiswa yang melakukan praktek mengajar juga menjadi agen mensosialisasikan kampus, tegas Leppangan, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang 31 Desember 1960. (nasrullah)

Keterangan Gambar:

Dekan FKIP Universitas Sawerigading Makassar, Mandarisah (kedua dari kanan) bersama Ketua Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia, Nurjayanti Kaharuddin (kedua dari kiri) bersama dengan dosen Unsa lainnya. (foto:nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *