UNSD, Kadisdik Sumenep Sidak Sekolah Dasar

  • Whatsapp
H. Moh. Shadik bersama Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Fajarisman, MH. Dan Tim lainnya termasuk Ketua DPKS melakukan Sidak di berbagai sekolah dasar salah satunya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pajagalan I Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Hari pertama Ujian Nasional Sekolah Dasar (UNSD) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sumenep, Madura, Jawa Timur, H. Moh. Shadik bersama Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Fajarisman, MH. Dan Tim lainnya termasuk Ketua DPKS melakukan Sidak di berbagai sekolah dasar salah satunya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pajagalan I Sumenep, Rabu (3/5/2018).

Dalam sidak yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep H. Moh. Shadik menyampaikan, Pelaksanaan ujian berbasis Nasional di sekolah dasar disumenep ini tidak menemukan kendala dan berjalan tertib.

“Hasil pantauan kami, pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Sekolah Dasar tidak ditemukan kendala apapun dan semuanya sudah sesuai peraturan yang ada,” Katanya saat ditemui awak Media.

Sementara sidak hari pertama UNSD yaitu SDN Pajagalan I, SDN Pandian I, SDN Pangarangan I dan SDN Kalianget Barat I Kecamatan Kalianget.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *