UNSRIT Sulawesi Utara Akan Mewisuda 173 Alumni

  • Whatsapp

Makassar. Universitas Sari Putra Indonesia Tomohon (UNSRIT) Sulawesi Utara rencana akan mengelar wisuda awal November bagi 173 alumni dari 10 program studi.

Demikian ditegaskan Rektor Unsrit Sulut, Dr. Joost L. Rumampuk, SE MS didampingi Ketua Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon, Kie Nio Runtuwene kepada media di kantor LLDIKTI Makassar, Senin (22/10/2018).

Dijelaskan, wisuda ke-15 ini seusai rencana akan dihadiri langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr. Jasruddin, M.Si.

Kepastian kehadiran Prof Jasruddin setelah melakukan silaturrahmi di ruang kerjanya di Makassar bersama dengan ketua yayasan, Senin sore.

Para wisudawan kali ini terbanyak dari prodi keperawatan sebanyak 95 orang, kemudian di susul, Ners (46), Ekonomi (13), Tehnik (10), Perikanan (1), Fisip (3), Pertanian (5).

Alumni dihasilkan kampus mencapai 2600 orang, mereka ini menyebar berkarier pada instansi pemerintah dan swasta di Sulut dan sekitarnya. Malah sampai di Papua, Halmahera dan Maluku Utara.

Beberapa tahun terakhir ini tenaga keperawatan pada pusat pelayanan kesehatan pemerintah dan swasta sekitar 7o0 persen dari alumni Unsrat, tandas doktor ekonomi PPs-Unhas 2001 ini.

Prestasi dicapai kampus juga terlihat dari perawat teladan tingkat Provinsi Sulut sudah lima tahun berturut-turut dari alumni kamppus, ungkap mantan Kepala Bappeda Kabupaten Minahasa Utara ini. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *